Slot Deposit Pulsa

Fakta Unik Dari Film ‘Nikah Yuk’Yang Punya Trio Standup Comedy

Berita Film

Amanda-alwaysdreaming.info – Film Nikah Yuk akan menjadi film romantic pertama di bulan kasih sayang . Film ini diproduksi oleh Lens sinema ini dan akan diperankan oleh Yuki Kato dan juga Marcell Darwin. Film ini resmi tayang serentak di bioskop pada hari kamis, 6 Februari 2020 yang lalu.

Film ini juga diwarnai oleh penampilan dari tiga standup komedian yang cukup terkenal di dunia hiburan. Mereka adalah Fico Fahriza , Rispo Ananta dan juga Sadana Agung. Fico sudah membintangi lebih dari 20 judul film dalam kurun waktu 4 tahun terakhir. Dan dalam film Nikah Yuk! Akan berperan sebagai Rico, yang menjadi teman masa kecil dan akhirnya mempertemukan kembali Arya dan Lia.

Aku ya gini aja perannya, seru seru lucu seperti biasanya aku di kehidupan nyata gitu, ungkap Fico. Rispo Ananta yang merupakan pengisi acara komedi di beberapa stasiun televisi dan juga bermain di puluhan judul film komedi, mendapat peran sebagai Frans. Dimana frans adalah security yang secara tidak sengaja mempengaruhi pengambilan keputusan Arya (Marcell Darwin).

Sadana Agung, merupakan komika dari jebolan ajang pencarian bakat dan pernah menyabet predikat “kompor gas” dari Indro warkop. Dalam film ini ia berperan sebagai Ricky yang merupakan sahabat Arya dan pasangan Anisa. Ricky itu memang aku banget, bedanya Cuma di kehidupan nyata tidak punya pacar yang secakep Jessica Veranda aja sih. Tapi kita akan selalu punya teman kaya Ricky bagi Arya di kehidupan nyata, begitu kata Sadana.

Baca Juga : Slot Deposit Pulsa

Mereka bertiga ini kami pilih karena memang film Nikah Yuk punya bumbu komedi yang harus diperankan karakter yang pas. Dan mereka bertiga ini berhasil memberi warna di film dengan sangat baik. Begitu ungkap Andri Cahyadi selaku produser sekaligus penulis script film Nikah Yuk!

Selain dibintangi oleh Yuki dan juga Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior. Diantaranya adalah seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi. Ada juga banyak pemain muda macam Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo dan Fico Fachriza.

Fakta Unik Saat Syuting Film Nikah Yuk!

Ada yang menarik dari film ini, dimana ceritanya merupakan kisah nyata yang pernah dialami oleh sang sutradara, Adhe Dharmastriya. Hal ini diungkapkan Adhe saat jumpa pers di Jakarta Pusat pada hari Kamis, (30/1/2020) lalu. Nikah Yuk! Adalah Pengalaman pribadi saya dan tim penulis yang datang ke acara lebaran ditanya kapan nikah. Lucu ceritanya, akhirnya diangkat ke film, ucap Adhe.

Selain menjadi sutradara, Adhe disini juga merangkap peran sebagai penulis naskah serta produser dari film Nikah Yuk!. Selain berkisah tentang pengalaman pribadi, rupanya masih banyak juga fakta menarik tentang film Nikah Yuk! Berikut beberapa fakta dibalik syuting film Nikah Yuk! :

  • Marcell dan Yuki miliki panggilan romantis.

Selama syuting, Marcell Darwin dan juga Yuki Kato rupanya memanggil satu sama lain dengan sebutan suami istri.

  • Yuki Kato Puasa

Walau baru rilis pada hari Kamis,6 februari 2020, film Nikah Yuk! Ternyata sudah syuting saat bulan Ramadhan. Namun ini tak menjadi kendala bagi kru dan para pemain. Walau sedang syuting, Yuki Kato tetap menjalankan puasa Ramadhan secara penuh.

  • Lokasi Syuting

Film Nikah Yuk! Menjadi film Indonesia pertama yang syuting di beberapa lokasi di Jepang, lokasi tersebut yakni: Tokyo Sky Tree, Yokohama Port, dan Iyasi No Nenba.

  • Yuki Kato Takut Naik Motor

Ternyata wanita berdarah Jepang, Yuki Kato memiliki ketakutan saat ia harus naik motor. Namun demi film Nikah Yuk! Yuki Kato memberanikan dirinya . Uniknya, adegan Marcell Darwin saat naik motor merupakan ketakutan nyata, bukan lagi akting.

Film ini bercerita tentang Arya yang merupakan seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya pun langsung menolak karena masih ingin mengejar karir dan juga mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya pun membuat strategi untuk menjodohkannya. Hingga pada suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia akhirnya membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *